;

Saturday, November 16, 2013

Investasi Jabon PT GMN Telah Menghijaukan Bumi Indonesia

Saturday, November 16, 2013

Banyaknya pemberitaan miring tentang System investasi jabon PT GMN membuat saya ingin menjelaskan sejelas mungkin mengenai system investasi jabon pt gmn dan seperti apa mekanismenya.

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan penting yang akan saya jawab seputar bisnis kayu jabon dan investasi jabon yang di tawarkan oleh PT GMN sebagai bagian yang memegang peranan penting dalam program investasi ini.
Ini adalah pertanyaan yang sering muncul di Masyarakat dan apabila kita masih minim pengetahuan maka akan langsung memberi kesimpulan bahwa ini adalah modus penipuan. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang beredar di Masyarakat dan akan saya jawab satu per satu.

Apa itu pohon jabon?
Pohon jabon atau yang dikenal dengan bahasa latin Anthocephalus Cadamba atau masyarakat kita sering menyebutnya jati kebon. Pohon dan daunya mirip dengan jati namun kualitas kayunya berbeda, kayu jabon termasuk dalam golongan kayu kelas tiga setara dengan sengon dan sejenisnya yang lebih diperuntukan untuk bahan baku industri.

Berapa besar keuntungan berinvestasi jabon?
Belajar dari pengalaman mengenai harga panen kayu selama 25 tahun terahir belum pernah mengalami penurunan, Fakta inilah yang membuat PT GMN berani mengeluarkan asumsi harga panen hingga satu juta rupiah per pohonya. DAta ini juga diperkuat dengan beberapa kebijakan menteri kehutanan yang melarang penebangan hutan alam serta UU Negara di Dunia yang melarang impor kayu hasil ilegal loging yang menyebapkan pemanasan global, sumber monggabay.co.id.

Fakta fakta di atas membuat harga kayu tidak pernah turun dan justru akan meningkat tajam di beberapa tahun kedepan, Jadi masih wajar jika PT GMN menjual paket investasi 180 ribu per pohon dengan jaminan 100% (menjamin jumlah pohonya) sampai panen dan menjadikan keuntungan 400% bahkan lebih.

Berikut ini adalah daftar harga kayu update terbaru oleh asatimber.com

Data disamping ini adalah daftar harga yang dibuat oleh salah satu Industri kayu mandiri di Indonesia sesuai dengan diameter batang dengan panjang potongan 260cm, Jadi fakta ini bukan PT GMN saja yang mengeluarkan atau hanya berniat untuk merayu Masyarakat agar banyak orang yang berinvestasi jabon melalui PT GMN.

Kesimpulanya adalah Anda membeli 180 ribu per pohon kepada PT GMN sudah termasuk Sewa lahan, Bibit Jabon, Pupuk, Petani penggarap, Pengawas dari Kementrian kehutanan RI, Managemen Masyarakat, Managemen resiko dll hingga kemungkinan terburuk sekalipun seperti kebakaran dan pencurian Anda masih dijamin hingga 400 ribu per pohon. Jadi ini adalah nominal yang wajar untuk sebuah investasi. Semoga bisa menjawab pertanyaan mengenai isu iming iming hasil besar terhadap program investasi jabon PT GMN.

Silahkan mengisi form kontak di samping atau menghubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar investasi jabon PT GMN, Terimakasih.

Anda Telah Membaca artikel Investasi Jabon PT GMN Telah Menghijaukan Bumi Indonesia, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 12:31 PM

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI