;

Thursday, January 23, 2014

3 Jurus Memiliki banyak sumber penghasilan

Thursday, January 23, 2014



Ada banyak cara yang dilakukan orang kaya untuk mendapatkan penghasilan yang besar, Berikut ini saya akan Sharing tentang 3 Jurus memiliki banyak sumber penghasilan. Berbicara tentang cara memiliki banyak sumber penghasilan, kita sering kali salah dalam memulai caranya.

Setelah banyak hal yang saya belajari dalam kehidupan ini, yang paling pokok ternyata adalah yang pertama harus Anda lakukan adalah menanyakan kembali kepada diri Anda sendiri.


  • Apa yang sudah Anda lakukan untuk menjadi KAYA?
  • Kenapa Anda harus KAYA?
  • Take Action
Maka yang terpenting dalam kehidupan ini bukan bagaimana caranya menjadi kaya, Tapi APA dan KENAPA yang harus Anda tanyakan kepada diri Anda atau orang lain. Ingat apa dan kenapa itu lebih penting dari pada Bagaimana.

Pertanyaan yang pertama, Apa yang sudah Anda lakukan? INGAT kerja saja tidak cukup untuk membuat Anda kaya. Kenapa saya berkata demikian? karena sebagian besar orang kaya tidak bekerja tapi melayani lebih banyak orang dengan cara yang benar.

Contoh: 
Pemilik Water Boom atau kolam renang, Dia ingin melayani lebih banyak orang agar bisa berenang dan bersenang senang di kolam renang.
Pemilik Restoran, Dia ingin melayani lebih banyak orang agar bisa makan enak,di tempat yang nyaman setiap hari dan lain sebagainya. Dengan demikian mereka orang orang yang ingin melayani lebih banyak orang pada ahirnya mereka menjadi orang kaya.

Pertanyaan kedua yaitu Kenapa?
Kenapa Anda harus kaya, temukan alasan yang kuat kenapa Anda harus KAYA?
Contoh:
Saya harus kaya, karena saya belum punya rumah
Saya harus kaya, karena saya ingin anak saya hidup lebih baik dari saya
Saya harus kaya, Karena saya ingin menikmati waktu saya lebih banyak dengan keluarga, Suammi dan anak anak saya setiap hari.

Dan yang terahir adalah Take Action atau praktekan.

Oke... sekian dulu sharing saya mengenai 3 Jurus memiliki banyak sumber penghasilan.


Anda Telah Membaca artikel 3 Jurus Memiliki banyak sumber penghasilan, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 5:18 AM

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI